Calvin Russell
Blog Universitas Komputer Indonesia

Tips Staycation Aman Dan Terjangkau Saat Pandemi

Saat pandemi Virus Corona seperti sekarang ini, staycation bisa menjadi solusi bagi Anda yang merasa penat dan bosan tidak boleh keluar rumah. Hal ini dikarenakan dengan staycation, Anda bisa merasa rileks sambil melakukan banyak hal meskipun Anda hanya berada di hotel. Anda bisa mengagendakan aktivitas saat staycation, seperti membuat acara bersama keluarga jika Anda pergi dengan keluarga Anda. Anda juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang disuguhkan di tempat staycation Anda. Tidak hanya itu, dengan staycation, Anda pun tak perlu ke luar kota atau ke luar negeri. Hanya dengan di dalam kota, Anda sudah bisa merasakan suasana liburan. Namun, untuk melakukan staycation ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah tentang pemilihan hotel. Anda perlu mencari hotel yang menerapkan protokol kesehatan agar terjamin keamanan dan keselamatan Anda. Berikut ini adalah beberapa tips staycation aman beserta solusi mendapatkan hotel dengan harga terjangkau dengan kode promo OYO dari Piccapon. jaminan 100% bahwa hotel terbebas dari suatu penyakit atau virus. Tapi, alangkah baiknya jika Anda bertanya tentang protokol kesehatan yang diterapkan pada hotel tersebut, agar Anda bisa merasa lebih aman dan nyaman.
 
 
Sebenarnya tidak ada jaminan 100% bahwa hotel terbebas dari suatu penyakit atau virus. Tapi, alangkah baiknya jika Anda bertanya tentang protokol kesehatan yang diterapkan pada hotel tersebut, agar Anda bisa merasa lebih aman dan nyaman.
 
Jauhi keramaian dan ruangan tertutup
 
Jika Anda ingin staycation pada saat pandemi, lebih baik Anda menghindari hari-hari libur nasional atau akhir pekan. Hal ini dikarenakan adanya risiko berkumpulnya orang pada hotel tersebut yang juga melakukan staycation. Namun, jika Anda tetap memilih untuk melakukan staycation di akhir pekan, maka Anda disarankan untuk memilih hotel yang berada di zona hijau.
 
Jaga kesehatan diri sendiri maupun tamu lain
 
Walaupun di hotel tempat Anda Staycation menerapkan protokol Kesehatan, Anda sendiri juga harus tetap menjaga diri. Anda bisa membersihkan setiap benda atau permukaan yang ingin Anda sentuh. Hal seperti ini baik untuk Anda sendiri dan juga tamu lain yang berkunjung.
 
Pilih tempat staycation yang aman, namun terjangkau
 
Semua orang pasti merasakan betapa susahnya perekonomian di masa pandemi ini. Jadi, jika memang Anda benar-benar butuh liburan di masa pandemi ini, lebih baik Anda memilih tempat staycation yang aman, namun tetap sesuai dengan budget Anda. Untuk membataskan pengeluaran Anda agar tidak berlebihan, kami punya solusinya. Solusinya adalah dengan menggunakan kode promo OYO dari Piccapon.
 
Kupon OYO dari Piccapon
 
Piccapon adalah website penyedia kupon bagi para pecinta diskon dan kupon yang hadir khusus dengan kode promo dan voucher favorit. Piccapon kini telah bekerja sama dengan lebih dari 50 toko online favorit di seluruh Indonesia untuk menyediakan kumpulan kupon diskon, kode promo, serta voucher belanja spesial untuk Anda. Di tengah banyaknya kode promo serta voucher yang tersedia saat ini, Piccapon terus berkomitmen untuk selalu menyediakan kode serta penawaran yang terverifikasi, paling baru, dan pastinya bisa membantu Anda untuk berhemat. Mulai dari potongan harga, voucher gratis ongkos kirim, hingga penawaran harga khusus hanya untuk Anda. Saat ini, Piccapon sedang menyediakan kupon OYO untuk Anda yang ingin melakukan staycation. Dengan kupon ini, Anda bisa merasakan promo hotel mulai dari kamar dengan harga kurang dari 100 ribu sampai dengan 200 ribu. Jadi, ambil sekarang juga kupon OYO nya hanya di Piccapon! jangan sampai kehabisan! Kapan lagi Anda bisa berlibur dengan harga kamar yang sangat terjangkau. Untuk info lebih lanjut, kunjungi https://piccapon.com/toko/oyo/.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 11 Mei 21 - 12:08 WIB
Dalam Kategori : STAYCATION AMAN
Dibaca sebanyak : 38 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback