Warna Terbaru Untuk Cincin Nikah

Warna Terbaru Untuk Cincin Nikah

Selama bertahun-tahun, pengantin wanita sudah memilih opsi warna putih, gading dan kristal tradisional untuk opsi perhiasan pengantin mereka. Apakah pengantin mencari mutiara tradisional atau lebih gaya kristal modern dari perhiasan pengantin, mereka kebanyakan memilih putih dan gading dasar untuk mencocokkan gaun pengantin tradisional mereka.
Dengan lebih banyak desainer gaun pengantin membikin gaun dengan dialek dan hiasan warna-warni, pengantin sekarang memilih lebih banyak perhiasan pengantin berwarna-warni supaya cocok dengan gaun dan warna tema pernikahan mereka.

Artikel terkait : Harga Cincin Berlian

Apakah pengantin wanita memilih perhiasan yang lebih berwarna sebab gaun pernikahannya mempunyai selempang, busur atau hiasan lain yang berwarna-warni, ini menjadi opsi aksesori yang populer. Banyak pengantin memilih untuk mempertahankan warna putih dan gading mutiara mereka, namun mencampur dan mencocokkannya dengan kristal dan opsi warna mutiara lainnya untuk menyatukan semua tampilan dan nuansa pengantin mereka.

Kecuali pengantin memilih lebih banyak perhiasan pengantin berwarna cocok dengan gaun mereka, pengantin juga memilih perhiasan pengantin berwarna-warni yang layak dengan warna pernikahan mereka atau warna gaun pengiring pengantin mereka.

Sedangkan banyak pengantin wanita memilih perhiasan pengantin berwarna-warni yang layak dengan warna gaun pengiring pengantin mereka, mereka tak memilih gaya yang sama seperti yang mereka pilih untuk digunakan oleh pengiring pengantin mereka. Ini ialah metode yang baik untuk mengintegrasikan warna pernikahan Anda dan juga layak dengan pengiring pengantin Anda.

Baca juga : Model Cincin Berlian

Memilih bahan yang sama, apakah itu kristal kaca Swarovski atau mutiara kaca Swarovski, memilih warna yang sama dengan pengiring pengantin Anda, namun beralih desain ialah metode mereka menjadi berbeda, namun menyatukan semua tampilan mereka.

Penambahan perhiasan pengantin berwarna-warni yang dipadukan dengan desain perhiasan pengantin tradisional juga yaitu metode yang baik untuk memberikan aksesori Anda yang "pop" warna dan tenaga tarik. Segala mata tertuju pada pengantin wanita dan aksesorisnya ialah lapisan gula pada kudapan manis.

Baca juga : Cincin Berlian

Memilih perhiasan pengantin yang cocok dengan gaya dan warna pernikahan Anda serta tema (pernikahan pantai - perhiasan kerang, pernikahan taman - perhiasan bunga, dan lainnya.) Yaitu metode yang baik untuk menarik semua gaun pengantin dan tampilan pengantin Anda menjadi satu.

Apakah Anda memilih perhiasan pengantin yang berwarna-warni atau memilih perhiasan pengantin yang lebih tradisional, kenakan perhiasan pengantin yang cantik yang memperlihatkan gaun dan gaya pengantin Anda yang indah.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 20 Mei 19 - 14:26 WIB
Dalam Kategori : PROPERTY
Dibaca sebanyak : 54 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback