Resep Makanan Asal Italia : Lasagna!

Resep Makanan Asal Italia : Lasagna!
Lasagna klasik ini dibuat dengan saus daging yang mudah sebagai dasarnya. Lapisi saus dengan mie dan keju, lalu panggang sampai bergelembung! Ini bagus untuk memberi makan keluarga besar
 
Semua orang suka lasagna yang enak, bukan? Ini cara yang bagus untuk memberi makan kerumunan dan hidangan yang sempurna untuk dibawa ke seadanya. Membeku dengan baik. Memanaskannya dengan baik. Sisa makanan akan membuat Anda bahagia selama berhari-hari.
 

RAHASIA DI BALIK RESEP LASAGNA KLASIK INI

Dari apa yang bisa saya katakan, rahasia di balik lasagna Alton adalah penambahan sedikit gula ke saus dan menggunakan sedikit lebih banyak keju daripada kebanyakan resep lainnya.

Ada beberapa perubahan kecil pada resep aslinya yang menurut saya perlu, misalnya menambahkan sedikit cuka anggur ke dalam saus dan mengubah jumlah keju Parmesan.

CARA MEMBUAT LASAGNA

Untuk resep ini, kita pada dasarnya membuat saus tomat yang tebal dan berdaging dan melapisinya dengan mie dan keju menjadi casserole. Berikut ini rinciannya:

Croissant Supplier

  1. Mulailah dengan membuat saus dengan daging sapi giling, paprika, bawang, dan kombo saus tomat, pasta tomat, dan tomat yang dihancurkan. Tiga jenis tomat memberi rasa yang luar biasa pada saus.
  2. Biarkan mendidih sambil merebus mie dan menyiapkan keju. Kami menggunakan ricotta, mozzarella parut, dan parmesan - seperti campuran tomat, campuran 3-keju ini memberikan rasa lasagna yang luar biasa!
  3. Dari sana, itu hanya pekerjaan perakitan. Secangkir saus daging, lapisan mie, lebih banyak saus, diikuti oleh lapisan keju. Ulangi sampai Anda memiliki tiga lapisan dan telah menggunakan semua bahan.
  4. Panggang sampai bergelembung dan Anda siap makan!

Lasagna

CARA MENYIMPAN DAN MEMANASKAN ULANG SISA

Setidaknya setengah kesenangan membuat lasagna adalah menikmati sisa makanan! Mereka akan disimpan di lemari es selama minimal 5 hari. Panaskan kembali irisan individual dalam microwave, atau menghangatkan seluruh casserole (ditutupi dengan foil) dalam oven pada 350 ° F sampai menggelegak lagi.

Artikel terkait : Pastry Course Jakarta

CARA MEMBEKUKAN DAN MEMANASKAN KEMBALI LASAGNA

Anda juga dapat membekukan lasagna baik yang dipanggang atau tidak.

  • Untuk membekukan lasagna yang tidak dibungkus: Lapisi  loyang dengan kertas timah sebelum dirakit, lalu rakit lasagna secara langsung. Biarkan dingin sepenuhnya, dan kemudian bekukan sampai padat. Setelah beku, angkat balok lasagna beku dari piring casserole, bungkus lebih banyak foil, lalu bekukan hingga satu bulan.
  • Untuk memanaskan ulang lasagna beku yang belum dibungkus:  Keluarkan lasagna dari freezer dan buka semua lapisan foil. Transfer ke piring casserole asli, tutup, dan biarkan mencair di lemari es semalaman. Setelah dicairkan, panggang sesuai petunjuk.
  • Untuk membekukan lasagna yang dipanggang: Lapisi loyang dengan kertas timah sebelum dipasang, lalu pasang dan panggang sesuai petunjuk. Biarkan dingin sepenuhnya, lalu bekukan sampai padat. Setelah beku, angkat balok lasagna beku dari piring casserole, bungkus lebih banyak foil, lalu bekukan hingga satu bulan.
  • Untuk memanaskan lasagna yang dipanggang:  Keluarkan lasagna dari freezer dan buka semua lapisan foil. Transfer ke piring casserole asli, tutup, dan biarkan mencair di lemari es semalaman. Setelah dicairkan, hangatkan seluruh casserole (ditutupi dengan kertas timah) dalam oven pada suhu 350 ° F sampai menggelegak lagi.
  • Untuk membekukan dan memanaskan kembali irisan individual:  Potong casserole yang sudah dipanggang dan didinginkan menjadi irisan-irisan dan bungkus masing-masing irisan secara individual dalam foil. Gabungkan keduanya dalam tas penyimpanan freezer dan bekukan hingga 1 bulan. Lelehkan semalaman di lemari es. Untuk memanaskannya kembali, buka bungkusnya dari foil, letakkan di atas piring yang aman microwave, dan panaskan kembali dalam microwave selama beberapa menit sampai penuh gelembung.
 
Artikel lainnya : Catering Prasmanan
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 20 Mei 19 - 11:55 WIB
Dalam Kategori : MAKANAN
Dibaca sebanyak : 117 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback