Prinsip Pemilihan Cincin Berlian Yang Bermutu Ciamik


Toko Perhiasan
- Apakah Anda berkeinginan mendapat perhiasan berlian yang indah dan sesuai dikenakan? Sebaiknya Anda tak cuma memilih penjual perhiasan yang terpercaya dan bermutu terbaik. Tapi Anda juga seharusnya mengamati perhiasan berlian hal yang demikian, apakah telah memenuhi prinsip-prinsip dalam pemilihan berlian. Langsung apa saja prinsip memilih perhiasan berlian? Mari simak review selengkapnya!

Format Potongan
Ketika memilih cincin pastikan Anda mengamati potongan atau Cut. Pasalnya dari potongan berlian hal yang demikian, Anda dapat memperhatikan seberapa berkilau atau cerahnya suatu perhiasan berlian. Pada dasarnya, potongan terbaik dari perhiasan ini yakni yang mempunyai reflektif dan bisa menimbulkan kilauan berlian yang cerah.

Besaran Karat Batu Berlian
Karat adalah salah satu ukuran standar yang mencakup, tinggi, lebar dan panjang berlian yang ada pada sebuah perhiasan. Pada dasarnya, kian besar bongkahan berlian pada suatu perhiasan, karenanya akan kian langka berlian hal yang demikian. Lazimnya perhiasan dengan satu carat berlian akan berimbang dengan 200 miligram dan dihitung menjadi 100 skor. Berdialog mengenai ukuran carat tentunya menjadi penentu skor berlian, kian besar karat berlian yang diterapkan, karenanya akan kian mahal pula perhiasan berlian hal yang demikian dengan gelang emas.

Warna Berlian
Warna dari batu berlian juga menjadi salah satu unsur yang memutuskan kwalitas berlian. Berlian lazimnya mempunyai warna putih kekuningan. Sedangkan seperti itu, ada juga berlian dengan warna biru dan coklat. Untuk berlian langka umumnya mempunyai warna merah gampang dan hijau. Seandainya Anda berkeinginan mencari perhiasan untuk untuk diberi terhadap orang terkasih, karenanya perhiasan berlian berwarna putih bening dapat Anda jadikan alternatif terbaik. Pasalnya berlian putih bening mempunyai kwalitas yang cukup baik dan kian bening warna putihnya juga akan membikin perhiasannya akan kian mahal. Lazimnya, skala warna perhiasan berlian tertinggi akan masuk ke dalam kategori D hingga F, sementara jenjang G hingga J berada dibawahnya dan S hingga Z menjadi tingkat paling rendah.
 
Produk Lain : Anting Emas

Tingkat Kejernihan Berlian
Prinsip terakhir yakni tingkat kejernihan dari perhiasan berlian itu sendiri. Perlu diingat ketika Anda memilih perhiasan berlian, pastikan Anda terutama dulu memeriksa apakah ada cacat maupun tak pada perhiasannya. Pasalnya kian sedikit cacat pada berlian karenanya akan kian mahal pula harganya. Untuk memperhatikan cacat atau tidaknya suatu berlian karenanya Anda dapat memandangnya mengaplikasikan kaca pembesar.

Itulah sebagian prinsip yang seharusnya Anda amati ketika pemilihan perhiasan berlian bermutu terbaik seperti cincin tunangan.



 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 13 Mei 20 - 16:17 WIB
Dibaca sebanyak : 94 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback