Perawatan Kolam Renang Saat Pandemic Covid-19

Seperti yang kita tahu, memiliki sebuah kolam renang tentu menjadi salah satu hiburan bagi Anda yang ingin melepaskan penat dan bersantai. Walaupun begitu, memiliki sebuah kolam renang terbilang bukanlah suatu hal yang cukup mudah untuk ditangani dan dirawat secara manual atau sendiri oleh orang yang tidak professional. Apalagi mengingat saat ini wabah pandemi sedang meluas di Indonesia dan kebersihan salah satu hal yang harus Anda lakukan. Simak ulasan tentang cara melakukan perawatan kolam renang secara lebih menyeluruh di tengah kasus pandemic.
 
Q: Seberapa Pentingnya Melakukan Perawatan Kolam Renang?
A: Seiring berkembangnya jaman, melakukan perawatan kolam renang pada umumnya bisa Anda lakukan ketika Anda memiliki cukup waktu luang untuk merawatnya. Namun, ditengah pandemic ini Anda sangat dianjurkan untuk membersihkan kolam renang Anda setidaknya dalam kurun waktu dua minggu sekali. Selain karena adanya pandemic yang mengharuskan Anda untuk memiliki gaya hidup yang sehat dan bersih, perlu Anda ketahui bahwa kondisi dari kebersihan kolam renang penting dilakukan agar hal tersebut tidak mengganggu proses olahraga Anda dan Anda akan tetap merasa nyaman. Dengan melakukan perawatan kolam renang serutin mungkin, dapat dipastika jika Anda tidak akan dihantui oleh pandemic Covid-19 ini.
 
 
Q: Bagaimana Tipsnya?
A: Walaupun terkesan banyak menyita waktu luang, merawat sebuah kolam renang memang perlu dilakukan jika Anda tetap ingin nyaman berenang dengan seru bersama teman dan juga kerabat Anda. SImak tipsnya dibawah ini!
  • Jaga Kejernihan Airnya
Tetap menjaga kejernihan air adalah hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menjaga kolam renang Anda tetap bersih dan nyaman. Anda dapat menjaganya dengan melakukan hal simple seperti menjaga kadar pH dan menggunakan kaporit.
  • Tanam Pohon Di Dekat Kolam Renang
Salah satu hal lain yang dapat menjaga kolam renang Anda tetap bersih adalah menanam beberapa tumbuhan hijau disekitaran kolam renang Anda untuk menjaganya dari pertumbuhan lumut.
  • Lakukan Filtrasi Air
Hal ketiga, Anda dapat memberikan filter air yang berkualitas jika tidak ingin kolam renang Anda cepat terlihat keruh.
 
Q: Berapakah Biayanya?
A: Jika membicarakan soal biaya yang perlu Anda rogoh dan keluarkan untuk perawatan kolam renang jawabannya adalah tergantung. Pada umumnya untuk perawatan rutin yang dilakukan sebulan sekali paling minim adalah Rp 3 juta, itu sudah mencakup kesuluruhan dari perawatan kolam renang Anda. namun harga tersebut tidak paten dan bisa berubah-ubah tergantung dari besaran kolam renang yang Anda miliki juga.
 
Itulah tadi ulasan mengenai perawatan kolam renang secara menyeluruh mulai dari pentingnya menjaga hingga berapa biaya yang harus dikeluarkan. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan sebuah jasa perawatan kolam renang, Anda dapat langsung menghubungi megabluepool di nomor 085694770007 atau Anda dapat langsung mengunjungi laman resminya di https://megabluepool.com/kontak-kami/.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 09 Juni 20 - 12:35 WIB
Dalam Kategori : PERAWATAN KOLAM RENANG
Dibaca sebanyak : 71 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback