Para Pecinta Alam yang Tinggal di Ibu Kota Wajib Kunjungi Pulau Seribu

Para Pecinta Alam yang Tinggal di Ibu Kota Wajib Kunjungi Pulau Seribu
Jangan salah, walau dipenuhi gedung-gedung dan bangunan, DKI Jakarta masih punya estetika alam yang dapat kau nikmati. Kau para pecinta alam yang tinggal di Jakarta tak perlu cemas lagi. Disinilah estetika Jakarta disimpan. Yuk simak review di bawah ini! - https://archipelagotraveller.com/destinasi-wisata-pulau-seribu-yang-wajib-anda-kunjungi/
 
Pulau Pari yaitu salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan seribu, Jakarta. Dari pelabuhan Kaliadem di Muara Angke Jakarta Utara atau dari Dermaga Marina di Ancol dapat dicapai dalam waktu 1-1,5 jam dengan kapal pesat. Disini kita telah dapat mengunjungi tiga obyek andalan Pulau Pari.
 
Pantai Perawan, Dermaga Bukit Surya, dan Pantai Pasir Kresek. Disini juga telah disediakan home stay jikalau pengunjung berharap menginap sambil merasakan pasir putih dan air yang jernih. Kecuali itu di pulau pari menyediakan paket keliling perkampungan dengan sepeda, penyewaan alat-alat snorkeling, banana boat, dan tamasya air lainnya. Dan tentunya panoramanya baik banget untuk kau dokumentasikan.
 
Kunjungi Juga Paket Kami Lainnya : https://archipelagotraveller.com/corporate-outing/
 
Pulau Sepa ini cuma berjarak 2 jam dari Pantai Marina memakai Speedboat. Daerah ini lebih diketahui sebagai daerah yang pas untuk berenang, snorkeling, dan memancing. Di sini juga sudah disediakan penyewaan perlengkapan menyelam dan aktifitas olahraga air. Habitat laut di Pulau Sepa ini masih betul-betul terjaga, sehingga sering kali diterapkan  sebagai daerah latihan untuk menyelam bagi penyelam scuba pemula untuk menerima akta Open Water dari PADI. Pulau Privat ini dikelola dengan betul-betul bagus dari segi managerial dan pelayanan terhadap tetamu, jadi untuk kau yang berharap melepas penat tinggal di ibukota, disinilah tempatnya!
 
 
Meski Pulau Kemauan ini sedikit lumayan jauh dari kawasan Jakarta, para pelancong konsisten dapat berkunjung dengan speedboat dari Pantai Marina Ancol selama kurang lebih 2 jam. Kekayaan laut dan pemandangan alam membikin Pulau Kemauan ini  betul-betul pas untuk menjaring pelancong. Salah satu obyek tamasya di Pulau Kemauan ini yaitu tamasya Penangkaran Penyu di Pulau Kelapa Dua dan Penangkaran Elang di Pulau Katak. Kecuali itu terumbu karang di Pulau Kemauan ini betul-betul terjaga sebab berada dalam perlindungan Taman Nasional Kepulauan Seribu.
 
Jarak tempuh menuju Pulau Pantara ini juga cuma 2 jam dari Dermaga Marina Ancol memakai speedboat. Pulau ini diketahui dengan perairannya yang betul-betul bening, air laut yang nampak dalam gradasi tiga warna dan dipenuhi oleh ikan-ikan hias yang memanjakan mata. Bagi kau yang berharap quality time, karenanya Pulau Pantara jawabannya! Sebab di sini tak ada TV jadi kau dapat lebih intens berinteraksi dengan pasangan maupun keluarga.
 
Cuma memerlukan waktu 1,5 jam untuk menuju ke pulau macan ini. Di sepanjang jalan kau akan dimanjakan dengan panorama air biru, pohon-pohon yang rindang, juga pulau-pulau kecil yang indah. Beberapa besar pulau juga ditumbuhi hutan bakau. Benar-benar nyaman dan menawan sekali untuk diwujudkan destinasi honeymoon.
 
Pulau Tidung yaitu destinasi unggulan tamasya di Pulau Seribu. Di sini banyak dijumpai perkampungan penduduk dan kios-kios yang menyediakan makanan dan minuman ringan. Pulau Tidung dibagi menjadi dua komponen, Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar yang dikaitkan oleh Jembatan Cinta. Jembatan yang menjadi ikon unggulan dari Pulau Tidung. Di penghujung Pulau Tidung Kecil yaitu wilayah perkembangbiakan mangrove. Jalan setapak, pantai yang masih sepi, pasir yang putih menambah menawannya panorama di Pulau Tidung ini.
 
 

 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 06 November 19 - 17:53 WIB
Dibaca sebanyak : 29 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback