Mengintip Bermacam-macam Tambang Terbesar yang Ada Di Dunia

Mengetahui berlian dan emas serta cuma mengenakanya saja sebagai perhiasan rasanya kurang komplit tanpa mengenal asal darimana berlian hal yang demikian ditemukan. Di dunia ini, setidaknya ada sebagian tambang berlian yang paling banyak menciptakan berlian tiap-tiap tahunnya. Dan berikut yakni daftar yang terbesar diantaranya. Untuk itu, mari kita simak selengkapnya daftar dari tambang berlian yang paling besar di dunia. 
 
KALGOORLIE SUPER PIT, AUSTRALIA 
Di Tambang yang berbentuk kawah raksasa ini, emas pertama kali ditemukan pada tahun 1893. Dan sekarang sudah kian melebar dan menjadi tambang emas terbuka dengan luas wilayah yang menjangkau panjang sekitar 3,5 km, lebar 1,5 km. Sampai sekarang sudah banyak perhiasan emas ataupun perhiasan berlian yang diperjualkan secara global berasal dari tambang ini
 
EKATI DIAMOND MINE, KANADA 
Tambang ini tenar menjadi tambang intan pertama yang beroperasi secara komersial untuk pertama kalinya di kawasan Amerika Utara, semenjak dibuka pada tahun 1998 yang lalu. Tambang ini mempunyai lokasi yang nyaris berada di Antartika, tepatnya 20 km menuju arah equator bumi. Menjadi daerah penambangan yang paling dingin diantara tambang lainnya yang ada di daftar ini.
 
THE BIG HOLE, AFRIKA SELATAN 
Terletak di kawasan Kimberly, Afrika Selatan menjadi salah satu tambang berbentuk lubang  terbesar yang pernah digali mengaplikasikan tangan manusia. Di kawasan pertambangan ini, setidaknya terdapat 50.000 pekerja yang bertugas menambang berlian cuma dengan mengaplikasikan kelengkapan tradisional seperti sekop dan pacul, dan seharusnya menggali sedikitnya 22.500.000 ton tanah demi menerima 3 ton berlian. 
 
DIAVIK DIAMOND MINE, KANADA 
Menjadi daerah penambangan terbuka yang berada di kawasan Slave, Kanada. Pertambangan ini juga mempunyai rentang waktu produktifitas yang cukup lama adalah 16-22 tahun kedepan. Dan berdasarkan data yang ada, kawah pertambangan ini sudah sukses memberikan sekitar 1.600 kg berlian setahunnya atau sepadan dengan 8.000.000 karat. 
 
BINGHAM CANYON MINE, AMERIKA SERIKAT 
Tambang ini mempunyai ukuran lebar sekitar 4 km, dan dengan kedalaman sekitar 1,2 km menuju perut bumi. Berikutnya, tambang yang terletak di Utah ini sanggup memberikan pasokan lebih dari 17 juta ton untuk tembaga dan sekitar 715 ton untuk emas. 
 
Itulah tadi sedikit info mengenai sebagian tambang terbesar yang ada di dunia. Peroleh lebih banyak tulisan menarik lainnya perihal perhiasan berlian dan emas cuma di www.passionjewelry.co.id. Peroleh juga berjenis-jenis koleksi popularitas perhiasan terupdate dan promo harga menarik. Mulai dari harga cincin berlian, harga cincin tunangan, harga cincin pernikahan, dan lain sebagainya.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 27 Mei 19 - 11:47 WIB
Dalam Kategori : LIFESTYLE
Dibaca sebanyak : 54 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback