Calvin Russell
Blog Universitas Komputer Indonesia

Manfaat Pencetakan Digital

Manfaat Pencetakan Digital
Printing in Digital merujuk pada tipe pembuatan dari ide terancang digital langsung ke beberapa media. Ini umumnya ialah istilah untuk penerbitan specialist di mana oleh tugas kecil lewat posting desktop dan pilihan digital yang lain diciptakan memakai pola besar dan/atau printer ecosolvent laser atau inkjet dengan jumlah besar.
 
Pembuatan digital terhitung tambah mahal per halaman dibanding dengan tehnik bikin offset yang lebih tradisionil tetapi harga itu umumnya disertai dengan pengurangan harga untuk menghindar banyak tingkatan tehnis antara yang dibutuhkan untuk membikin plat bikin. Ini memungkinkannya pembuatan sama sesuai keinginan, perputaran pendek, dan modifikasi representasi (data faktor) dengan tiap siaran.
 
Ketidaksamaan riil di antara pembuatan dengan harga mesin digital printing outdoor dan sistem tradisionil yang mencakup litografi, flexography, gravure, atau letterpress ialah jika benar-benar tidak ada plat bikin yang dipakai, hasilkan waktu rekondisi yang bisa lebih cepat dan tambah murah. Umumnya jalan keluar yang terpopuler menyatukan printer inkjet atau laser yang ditempatkan ke pigmen atau toner ke banyak substrat seperti kertas, kertas photo, kanvas, kaca, logam, marmer dan sebagainya.
 
Customer dan printer professional terhitung printer ink jet atau laser memakai contoh pembuatan digital yang paling dikenali.
 
Dalam beberapa proses tinta atau toner tidak tembus substrat, seperti tinta tradisionil, tetapi membuat susunan tipis di atas dan kemungkinan dalam beberapa program tambahan melekat pada substrat memakai cairan fuser dengan proses panas (toner) atau Proses perawatan ultra violet (tinta).
 
Bagian-bagian dari banyak usaha konverter lebih pas untuk digital dibanding pembuatan analog. Ini kemungkinan sampai 10% -15%, dan pemakaian jurnalis digital melepas jurnalis analog untuk usaha yang kemungkinan lebih pas.
 
Selainnya peranan digital, konverter sebetulnya dapat konsentrasi pada usaha yang tidak menarik. Disamping itu, konverter sebetulnya akan memperoleh pengetahuan dan peranan pembuatan digital dalam berencana apa yang nampaknya sebagai trend periode panjang yang tidak terhindar. Ini kemungkinan memungkinkannya printer dan pemilik merk untuk membuat desain untuk digital, bila perlu, dan tidak membuat batas feature sekarang ini dan perpanjang kompleksitas periode pendek.
 
Daftar singkat kemampuan Digital Printing:
 
• Putaran lebih pendek.
 
• Tiap cetakan sama. Jumlah yang lebih pas, semakin sedikit sampah dan semakin sedikit macam, karena minimnya kesetimbangan tinta dan air sepanjang operasi jurnalis.
 
• Pembuatan volume rendah yang tambah murah. Karena ongkos unit tiap sisi kemungkinan semakin tinggi dengan pembuatan offset, kapan saja ongkos penempatan diikutkan, pembuatan digital memberi ongkos per unit yang lebih rendah untuk saluran bikin yang lebih kecil.
 
• Pembuatan Data Faktor sering sebagai langkah gampang untuk sesuaikan pembuatan digital. Memakai data dari database atau file external, text dan diagram bisa secara mudah dipertingkat pada tiap poin tanpa hentikan atau tunda jurnalis. Misalkan, surat individu bisa diciptakan dengan cap dan alamat unik pada tiap reportersi. Pembuatan data faktor umumnya dipakai untuk marketing khusus, peningkatan jalinan client, dan promo.
 
Saat ketimpangan makin lebar di pasar dunia untuk beberapa cara inovatif yang semakin besar dalam membuat pembuatan dan pengepakan beberapa barang di ajang global, banyak raksasa industri seperti Proctor dan Gamble makin memercayakan pembuatan digital untuk beberapa cara inovatif mengepak materi. Paul France, seorang pebisnis dari Proctor and Gamble menjelaskan, "Siapa saja yang ingin bekerja bersama dengan kami tentu harus beli harga mesin dtf bikin digital, atau mereka akan alami perjuangan berat di masa datang." Pengakuan semacam itu tidak dapat dipandang mudah. Banyak beberapa perusahaan percetakan yang seutuhnya mengganti lingkungan pembuatan offset mereka ke pembuatan digital untuk selalu berkompetisi dengan kompetisi dan memperoleh kembali penghasilan pasar yang lenyap. Kenyataannya ialah pembuatan digital sudah membuat cara besar dalam saat yang benar-benar singkat.
 
Menurut InfoTrends, sebuah Perusahaan Questex, sebuah survey sudah dilaksanakan yang mengutarakan jika pembuatan digital secara cepat gantikan pembuatan offset di lingkungan pabrik, khususnya untuk pembuatan warna. Bahkan juga di industri percetakan buku, digital printer sublim jadi sumber buku bikin dan media massa yang menggerakkan digital printing ke tempat menengah dan besar. Oce sudah mengeluarkan Oce Jetstream 2800 dengan lebar situs maksimal 30 inch. Lebar situs ini memberikan dukungan kelaikan untuk pola pasar buku bikin. Dengan manfaatkan digital printing dengan tehnologi continuous inkjet spray, bisa ditetapkan jika memakai offset printing untuk hasilkan lima ribu eksemplar pada stok lebar 20 inch akan memerlukan waktu sekitaran 30 jam untuk cetak, dan dengan manfaatkan Oce' Jetstream 2200 Digital Printing Press dan lebar 20 inch stok, akan memerlukan cuman empat jam saat cetak pada buku style punggung halus. Hasil ini betul-betul menjadi pembuka mata.
 
Tidak bisa dipungkiri jika ongkos pembuatan buku dan koran dengan pembuatan digital uv dtf akan memberikan keuntungan bukan hanya penerbit, tapi juga pemakai akhir. Ini penting di dunia penerbitan buku, karena factor ongkos jadi lebih rileks dan produksi yang terus-menerus bisa dikerjakan sesuai pemasaran. Stok dan sarana penyimpanan benar-benar menyusut karena pembuatan sama sesuai keinginan bisa menjadi sistem produksi bila didasari di tingkat stok.
 
Dalam usaha untuk mengirit ongkos, banyak beberapa perusahaan mesin cetak banner offset simpan dan memakai kembali plat. Langkah mengirit waktu produksi ini tidak dianjurkan, karena kebanyakan kompleksitas yang bisa muncul. Memperoleh register menjadi permasalahan karena peralihan ketebalan selimut atau lapisan plat yang tidak pas, seperti gum, bisa menyebabkan lenyapnya waktu produksi. Operator mesin digital printing bikin offset bisa kehilangan waktu produksi yang bernilai karena mereka alami sistem mencoba dalam usaha untuk kembali lagi ke warna dan kualitas bikin asli. Dengan pembuatan digital, tidak ada piring buat disimpan. Karena semua diletakkan secara digital, ini ibarat socket and play. Bila Anda bisa memikirkan ukuran penyimpanan 100 plat bikin dibanding dengan 100 file digital disimpan yang diletakkan dalam program, ketidaksamaan ukuran benar-benar menggelitik. Di titik waktu ini,
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 16 Februari 22 - 16:32 WIB
Dalam Kategori : HARGA MESIN DTF, PRINTER SUBLIM, MESIN DIGITAL PRINTING, UV DTF, HARGA MESIN DIGITAL PRINTING OUTDOOR, MESIN CETAK BANNER, PRINTER ECOSOLVENT
Dibaca sebanyak : 798 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback