Kertas yang cocok untuk brosur, kartu pos, dan katalog, kartu nama dan kartu ucapan Part 2

Kertas yang cocok untuk brosur, kartu pos, dan katalog, kartu nama dan kartu ucapan Part 2

Kartu pos

Kartu pos - terutama yang dikirim melalui pos - hanya memiliki waktu untuk mendapatkan dan menjaga perhatian seseorang, tetapi mereka ditangani, ditahan, dan dibaca.
Berikut ini beberapa kiat untuk memilih kertas terbaik untuk kartu pos:
  • Kartu pos yang akan dikirimkan harus memenuhi peraturan Layanan Pos AS untuk ukuran dan ketebalan. Secara umum, kartu pos Anda perlu dicetak pada sampul 100 # atau lebih tinggi untuk surat. Lihatlah templat pengiriman kartu pos untuk tip ukuran dan tata letak.
  • Kartu pos yang lebih tebal dan lebih besar menonjol, tetapi apa pun yang lebih besar dari 6 "x 11" akan membutuhkan ongkos kirim "Tarif Flat" yang jauh lebih tinggi.
  • Gunakan lapisan UV di sisi non-alamat untuk membuat kartu Anda muncul dengan elemen mengkilap sambil melindungi kartu dari penanganan dan cuaca.
  • Orang-orang menyentuh kartu pos, jadi gunakan lapisan Soft Touch ® pada sisi yang tidak beralamat untuk memberikan sentuhan lembut dan lembut (Anda harus meminta sampel - kata-kata jangan lakukan keadilan Soft Touch ® ).
Baca juga : Neon Box

Rekomendasi Makalah:

  • 100 # Penutup Tanpa Lapisan . Stok sampul halus # 1 kelas putih terang ini adalah kertas yang besar, dan ketebalan minimum untuk kartu pos yang dikirim melalui pos. Anda dapat dengan mudah menulis di stok ini dan merupakan opsi yang bagus untuk membuat janji atau kartu pengingat.
  • 120 # Penutup Kusam / Matte . Penutup kusam / matte kami adalah kertas besar dengan lapisan halus dan tidak mengkilap. Ini adalah stok 14 pt berat yang cocok untuk pencetakan terperinci dan tajam tanpa mengorbankan kemampuan menulis di atas kertas. Anda juga bisa mendapatkan lapisan UV di bagian depan kartu kusam / matte untuk menambahkan pop ke sisi yang tidak diperlukan untuk menulis. Ini adalah pilihan populer untuk kartu pos.
  • 120 # Gloss Cover . Ini adalah salah satu makalah kami yang paling populer, lapisannya yang mengkilap membuat foto dan gambar lainnya terlihat indah. Lapisan UV, sering disebut laminasi cair, adalah tambahan yang bagus untuk 120 # Gloss Cover untuk menambahkan pop dan kilau. Tidak disarankan jika Anda ingin dapat menulis di kartu pos.
  • 200 # Gloss Cover . Pada 24 pt, ini adalah stok kartu kami yang paling tebal dan paling kuat. Memiliki hasil akhir yang mengkilap dan halus yang dicetak dengan baik. Ini bekerja sangat baik untuk pemotongan die dan stamping foil. Jika Anda menambahkan stamping foil atau die-cut ke kartu pos Anda, Anda tidak dapat mengalahkan 200 # stok sampul.
contoh kertas kartu pos

Katalog / Kalender

Dalam terminologi cetak, katalog adalah segala sesuatu yang dijahit seperti majalah, tetapi tidak seperti majalah, katalog dapat memiliki berbagai jenis kertas untuk halaman sampul dan interior.
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kertas terbaik untuk katalog:
makalah katalog dan binding
  • Katalog dicetak dalam kenaikan 4 halaman, karena setiap lembar dilipat dua menjadi 4 halaman (depan dan belakang).
  • Katalog sering dicetak dengan stok sampul tebal dan stok teks lebih tipis untuk interior untuk meminimalkan biaya. Sangat penting untuk mencocokkan stok sampul dan stok teks interior sehingga ada warna dan kualitas gambar yang konsisten. Misalnya, jika Anda menggunakan stok sampul 80 # gloss untuk sampul dan 70 # stok teks yang tidak dilapisi untuk halaman interior, dan Anda memiliki warna merek yang konsisten pada setiap halaman, itu akan terlihat sangat berbeda di sampul daripada di halaman interior.
  • Katalog dapat dijahit dengan pelana seperti majalah, penjilidan, kawat-O, atau dilem (ikatan sempurna) seperti buku soft cover.
  • Pertimbangkan kertas yang sangat mengkilap, dilapisi untuk katalog di mana seni dan gambar itu penting, dan gunakan kertas yang tidak dilapisi yang dapat Anda tulis untuk daftar produk di mana pembaca mungkin ingin melingkari sesuatu atau membuat catatan.
  • Jika katalog Anda akan dikirimkan, sadari berat totalnya. Anda mungkin perlu menggunakan kertas yang lebih ringan untuk meminimalkan biaya pengiriman keseluruhan.

Rekomendasi Makalah:

  • 80 # Gloss Teks . Stok kertas standar glossy, sekitar setebal halaman majalah berkualitas. Hasil akhir yang mengkilap memberikan dasar buram yang sangat baik untuk proses pencetakan empat warna. Ini bisa diikat sempurna atau dijahit dengan pelana. Stok teks, seperti ini, biasanya digunakan hanya untuk halaman interior kecuali berat merupakan faktor dalam biaya pengiriman.
  • 80 # Teks Kusam / Matte . Stok ini dilapisi halus dengan lapisan non-gloss. Ini memberikan basis buram yang sangat baik untuk mudah dibaca, tipografi renyah.
  • 100 # Gloss Teks . Mirip dengan teks 80 # gloss, tetapi 25% lebih tebal dan lebih berat untuk rasa yang lebih besar dan daya tahan ekstra. Makalah ini cukup tebal untuk diikat dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Kadang-kadang digunakan untuk perlindungan sendiri ketika biaya atau berat pengiriman adalah faktor.
  • 80 # Gloss Cover . Sebagai "penutup" stok, makalah ini kaku, tentang seperti kartu pos atau kartu bisbol. Stok ini memiliki lapisan mengkilap, membuat foto dan gambar lainnya terlihat indah. Stock cover glossy sulit untuk ditulis. Cover stock, seperti ini, biasanya digunakan untuk sampul katalog, atau untuk katalog dengan hanya beberapa halaman.
  • 80 # Penutup Kusam / Matte . Stok penutup ini sangat cocok untuk pencetakan terperinci dan tajam tanpa hasil akhir yang mengkilap. Warna muncul dengan stok kusam / matte dan cukup tebal untuk diikat sesuai keinginan Anda.
contoh kertas katalog
 

Kartu Ucapan / Kartu Catatan / Pemberitahuan Acara

Cara hebat untuk membuat koneksi pribadi dengan pelanggan dan prospek Anda. Kami memiliki banyak pilihan kertas untuk kartu ucapan, kartu catatan, pengumuman, dan alat tulis khusus.
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kertas terbaik untuk kartu ucapan:
terima kasih kartu ucapan
  • Gunakan stok yang tidak dilapisi di mana orang akan menulis di kartu, seperti kartu respons RSVP, atau untuk efek artistik tertentu.
  • Kertas berlapis gloss akan menolak penulisan dan meninggalkan noda, tetapi masalah ini dapat diminimalisir dengan memilih stok berlapis kusam / matte jika gambar Anda membutuhkan kualitas cetak superior dari stok kertas berlapis.
  • Stok kartu standar kami, 120 # (14 pt) optimal untuk embossing, stamping foil, dan die-cutting, semua opsi populer untuk kartu acara seperti undangan pernikahan.
  • Gunakan kertas bertekstur seperti linen, bergaris, atau perkamen untuk memberi kesan mewah atau kelas. Mereka dapat dipesan khusus.

Rekomendasi Makalah:120 # Gloss Cover . Ini adalah salah satu makalah kami yang paling populer. Ini adalah stok 14 pt yang berat dengan lapisan akhir yang mengkilap. Itu membuat foto dan gambar lain terlihat indah. Lapisan UV, sering disebut laminasi cair, adalah tambahan yang bagus untuk 120 # Gloss Cover untuk menambah pop dan bersinar di bagian luar kartu. Tidak direkomendasikan untuk kartu yang perlu ditulis.

  • 120 # Penutup Kusam / Matte . Penutup kusam / matte kami adalah kertas besar dengan lapisan halus dan tidak mengkilap. Ini adalah stok 14 pt berat yang cocok untuk pencetakan yang detail dan tajam tanpa mengorbankan kemampuan untuk menulis dengan mudah di atas kertas. Anda juga bisa mendapatkan lapisan UV di bagian depan kartu kusam / matte untuk menambahkan pop ke sisi yang tidak diperlukan untuk menulis. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk kartu ucapan dan kartu catatan.
  • 100 # Penutup Tanpa Lapisan . Stok penutup # 1 tingkat putih halus dan cerah ini memiliki ketebalan 14 pt dan cocok dengan stok 70 # teks yang kami gunakan untuk kop surat dan amplop. Anda dapat dengan mudah menulis di stok ini dan merupakan pilihan yang bagus untuk membuat janji atau kartu pengingat atau ketika rasa "alami" diinginkan.
 
Artikel lainnya : Cetak Banner
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 20 Mei 19 - 11:33 WIB
Dalam Kategori : DESIGN
Dibaca sebanyak : 96 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback