Kertas yang cocok untuk brosur, kartu pos, dan katalog, kartu nama dan kartu ucapan Part 1

Kertas yang cocok untuk brosur, kartu pos, dan katalog, kartu nama dan kartu ucapan Part 1
Memilih kertas yang tepat untuk proyek pencetakan Anda dapat memberikan dampak besar pada produk akhir. Dari presentasi akhir hingga biaya, stok kertas adalah inti dari barang cetakan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kertas yang tepat untuk berbagai jenis bahan cetak.

Kartu nama

Kartu nama harus menarik perhatian, berkesan, dan kemudian menyingkir. Ketika pelanggan Anda yang mungkin pergi untuk menemukan kartu Anda nanti, itu akan terlihat bagus. Ada banyak stok kertas untuk kartu bisnis, dan Anda bahkan bisa mendapatkan kartu yang dicetak pada plastik atau media non-kertas lainnya.
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kertas terbaik untuk kartu bisnis:
  • Pilih stok yang tidak dilapisi atau stok yang kusam / matte jika Anda ingin orang lain dapat menulis di kartu Anda. Stok yang tidak dilapisi adalah pilihan terbaik ketika Anda ingin orang dapat menulis langsung pada kertas tanpa noda, tetapi jika Anda memiliki foto atau grafik yang penting pada kartu Anda, mereka akan terlihat lebih bersemangat pada stok yang kusam / matte daripada pada stok yang tidak dilapisi .
  • Menggunakan foil logam atau tinta logam? Tinta logam hanya boleh dicetak pada stock gloss, karena tinta tidak akan terlihat metalik sama sekali pada uncoated atau hanya sedikit pada stock kusam / matte.
  • Ingin sesuatu yang terasa menarik saat disentuh? Gunakan lapisan Soft Touch ® yang membuat kartu terasa seperti beludru. Minta sampel ; Anda harus menyentuhnya untuk mendapatkan efek.
  • Jangan buang waktu dan keefektifan dengan mencoba menghemat sedikit uang. Kartu bisnis Anda adalah alat pemasaran yang penting - pertimbangkan untuk menggunakan fitur khusus dan dapatkan desain hebat yang menonjol.
Baca juga : digital printing

Rekomendasi Makalah:

  • 120 # (14 pt) Sampul Kusam / Matte saat Anda menginginkan karya terakhir yang memiliki teks dan gambar yang tajam, dengan tetap mempertahankan kemampuan untuk menulis.
  • 100 # (14 pt) Uncoated Cover sangat bagus untuk kartu bisnis yang akan Anda tulis dan untuk demografi tertentu (pengacara, keuangan, profesional lainnya).
  • 120 # (14 pt) Gloss Cover berfungsi paling baik jika Anda menggunakan tinta metalik atau jika Anda ingin tampilan dan nuansa profesional kertas glossy.
  • 160 # (18 pt) Gloss Cover adalah super kaku dan lebih tebal dari kebanyakan kartu nama. Dapatkan perhatian, tetapi Anda tidak dapat menyimpan sebanyak mungkin di dompet Anda.
  • Stock Magnet menyimpan pesan Anda di depan klien Anda sepanjang tahun. Stok magnetik kami memungkinkan pencetakan berkualitas tinggi dengan reproduksi warna yang sangat baik dan akan melekat pada sebagian besar permukaan logam. Sangat cocok untuk kartu bisnis dari industri jasa yang dapat disimpan dan direferensikan di lemari es.
 
Artikel terkait : digital printing jakarta

Brosur

Brosur, lembar penjualan, peta, menu, dan selebaran semuanya dapat memanfaatkan penggunaan kertas yang tepat untuk pekerjaan itu.
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih kertas terbaik untuk brosur:
brosur di sampul depan
  • Kertas plastik seperti SmartFlex ® dapat membuat produk anti air dan air mata seperti peta atau menu.
  • Kertas yang lebih berat lebih kaku, membantu benda berdiri saat dilipat. Jika Anda melipat brosur Anda, ketebalan maksimum yang disarankan untuk 2 atau lebih lipatan adalah penutup 100 #.
  • Jika barang cetakan dikirim melalui pos, ketebalannya harus sesuai untuk memenuhi peraturan pengiriman. Jumlah lipatan mempengaruhi ketebalan akhir. Hubungi kami untuk saran karena manual peraturan pos 2.000 halaman sering berubah!
  • Kertas yang lebih tebal dapat membuat foil metalik dan embossing terlihat lebih baik, tetapi saat Anda melangkah di atas 80 #, jumlah detail yang dapat ditampilkan pada elemen embos Anda akan berkurang.
  • Jika Anda mencetak banyak bahan, kertas yang lebih tipis biasanya lebih murah dan berpotensi menurunkan biaya pengiriman.

Rekomendasi Makalah:

  • 70 # Teks yang Tidak Dilapisi sangat bagus jika Anda ingin dapat menulis di brosur, dan ingin menambahkan lebih dari dua lipatan. Stok teks ringan, makalah ini mirip dengan kertas yang akan Anda temukan di buku.
  • 80 # Gloss Text adalah pilihan Anda untuk brosur yang membutuhkan tampilan profesional untuk hasil akhir yang mengkilap, membutuhkan lebih dari 2 lipatan, dan yang harus ringan tetapi masih cukup kuat untuk menahan bentuknya. Ini adalah pilihan yang ekonomis dan sangat umum untuk brosur.
  • 100 # Gloss Teks adalah pilihan yang bagus untuk brosur yang Anda ingin merasa lebih besar dan yang akan menahan lebih baik untuk penggunaan berulang. Ini adalah stok yang sangat populer untuk brosur.
  • 80 # Gloss Cover menghasilkan brosur yang lebih tebal; ini adalah kartu stok yang ringan yang dapat dilipat, tetapi mungkin tidak tergeletak sempurna saat ditutup.
  • 80 # Penutup Kusam / Matte . Stok berlapis matte ini membuat gambar terlihat bagus tanpa kilau berlebihan, dan dapat ditulis dengan pena tertentu.
 
Artikel lengkapnya disini : Booth Pameran
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 20 Mei 19 - 11:27 WIB
Dalam Kategori : DESIGN
Dibaca sebanyak : 45 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback