Industri Konstruksi Hidup Berkat kemajuan Teknologi Inovatif ini

Industri Konstruksi Hidup Berkat kemajuan Teknologi Inovatif ini
 
Tak bisa diabaikan - teknologi merambah pada dasarnya tiap aspek rumah dan kehidupan kerja kita, dan itu berlaku untuk industri berteknologi rendah tradisional seperti konstruksi. Kemajuan cepat dalam teknologi dan meningkatnya tingkat adopsi sudah menyebabkan lokasi kerja lebih aman dan lebih efisien, mengurangi tarif, penyelesaian profesi lebih kencang, dan peningkatan laba.
 
Baca juga : Hotel di Serpong
 
Dengan kian banyaknya hasil positif dari proyek-proyek konstruksi dan infrastruktur berskala besar dan profil tinggi, pun orang-orang yang skeptis kepada industri hal yang demikian mengalami peningkatan dramatis (termasuk pengurangan sampai 20 persen dalam sempurna tarif siklus hidup per proyek) dan sedang memakai lingkungan yang kolaboratif dan berjejaring.
 
Bisa diaplikasikan
Kami tak mengobrol perihal jam tangan piawai tingkat konsumen atau pelacak kebugaran di sini. Produk-produk yang bisa dikenakan dalam industri konstruksi meliputi perangkat keras dan tangguh yang dirancang untuk membendung kerasnya dan penyalahgunaan daerah kerja.
 
Helm piawai, komplit dengan visor pull-down, penuh dengan fitur, seperti ikat kepala pemantauan kesehatan, kamera depan dan belakang yang cerdas dengan persepsi kedalaman, serangkaian sensor, dan konektivitas nirkabel. Visor pull-down pada smarthats piawai ini memungkinkan pemakai komunikasi waktu kongkrit (termasuk jalan masuk kencang ke data), overlay augmented reality dan kesanggupan untuk merekam data.
 
Produk baju lainnya yang dirancang untuk industri konstruksi termasuk monitor kesehatan yang kokoh dan rompi keselamatan yang ditingkatkan, semuanya dirancang untuk meningkatkan keselamatan dan produktivitas pekerja.
 
Pencetakan 3D dan robotika
Lengan bangunan robot dan printer 3D dipakai untuk memproduksi bagian bangunan atau pun semua bangunan. Kombinasi teknologi ini mengaplikasikan beton, beton yang diekstrusi, dan plastik untuk "mencetak' bagian dan bangunan dari seluruh tipe dan dengan kencang diadopsi pada skala yang lebih luas.
 
Dubai yaitu rumah bagi gedung kantor yang sepenuhnya dicetak 3D pertama di dunia. Robot juga melayani kegunaan lain dalam sektor konstruksi - menempatkan batu bata, menggali, menghancurkan, dan mengakses zona yang susah atau tak aman bagi manusia.
 
BIM canggih dan kolaboratif
Membangun pemodelan info, atau BIM, merujuk pada cara digital tunggal, kolaboratif, yang menggabungkan teknologi dan pelaksanaan kerja yang solid. Dengan kesanggupan untuk mengaitkan teladan BIM ke perangkat seluler nirkabel, perusahaan bisa menetapkan tiap orang mempunyai jalan masuk ke info yang relevan, termasuk representasi komputerisasi 3D dari agenda pembangunan. Tiap-tiap aspek proyek bisa dikaitkan dengan data berkaitan, seperti manual, gambar atau spesifikasi yang ideal.
 
 
Perangkat website kerja yang kasar
Perangkat kerja yang bisa dikenakan di lokasi kerja belum cukup menggantikan perangkat seluler - beberapa besar sebab mereka belum bisa melaksanakan seluruh sesuatu yang bisa dilaksanakan oleh perangkat genggam - tapi ini sedang berubah. Tak seperti tablet dan telepon pintar umum, perangkat kasar ini bendung air, bendung debu, dan diwujudkan dengan bahan tugas berat. Kecuali itu, banyak perangkat kasar yang mempunyai fitur spesifik industri, seperti pemindai kode batang untuk melacak pengiriman. Perangkat ini juga memungkinkan pekerja mengakses BIM dan menemukan info terupdate kapan bahkan mereka berharap.
 
Pesawat tak berawak
Kendaraan udara tidak berawak, atau drone, mulai populer. Kendaraan-kendaraan ini bisa diatur dari jarak jauh atau menerbangkan trek yang sudah ditentukan untuk melaksanakan survei lokasi dan mengukur kemajuan proyek. Teladan canggih bisa mengambil video udara, peta, gambar, dan gambar 3D. UAV juga menolong dalam memantau logistik, melaksanakan inspeksi lokasi, dan mengukur situasi yang dibangun.
 
Meski banyak profesional konstruksi yang peduli dengan tarif dan aplikasi praktis dari teknologi baru ini, manfaat potensial dan ROI bentang panjang yang tinggi wajib lebih besar ketimbang permasalahan ini.
 
Artikel lengkapnya disini : Wedding Venue Tangerang
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 20 Mei 19 - 10:48 WIB
Dalam Kategori : PEMBANGUNAN
Dibaca sebanyak : 49 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback