Industri Foto Sekolah Yaitu Kelas Master dalam Drama

Industri Foto Sekolah Yaitu Kelas Master dalam Drama
Katakan keju, buah hati laki-laki dan perempuan! Atau katakan: uang besar, tuntutan peraturan, panik kutu dan pyromaniac kecil yang seram.
 
Bahaya-bahaya lain memalukan. Ia tak lagi menyediakan semprotan rambut, sesudah pembuat kerusakan muda di North Carolina mengaplikasikan korek api untuk merubah tabung menjadi penyembur api.
 
Pertarungan terberat Mr. Wunder, bagaimanapun, belum membikin buah hati - buah hati berdiri membisu dan tersenyum, atau membikin orang tua mereka membayar lebih dari 27 untuk tiga potret dan sebagian foto ukuran dompet, namun dengan Lifetouch, gambar sekolah menonjolkan bahwa memfoto secara kasar separuh dari 50 juta buah hati sekolah di Amerika tiap musim gugur. https://www.ichthusschool.com/
 
Perusahaan ini berbasis di Eden Prairie, Minn., Melainkan, sekiranya Anda bertanya terhadap Pak Wunder, ada sedikit Edenic seputar praktik bisnisnya. Pada hari-hari mulanya sebagai manajer di Inter-State, perusahaan foto terbesar kedua di negara itu, Mr. Wunder menyaksikan Lifetouch melahap para pesaing dan meningkatkan pendapatan tahunan sampai $ 1 miliar. Kini, sebagai pemilik franchise foto PortraitEFX, dia sudah kehilangan kontrak dengan salesman Lifetouch dengan akun bobot besar.
 
Tahun lalu, Shutterfly, raksasa percetakan foto online, membeli Lifetouch sebesar $ 825 juta , membuka tarif produksi yang lebih murah dan mesin penjualan online yang lebih mulus. "Sisi gelap," sebagaimana Mr. Wunder memanggil Lifetouch, dikuasai untuk memperluas kerajaannya.
 
Melainkan ada konfrontasi, dan Chris Wunder yakni pemimpinnya.
 
Karenanya, pada hari Senin pagi di bulan Maret, hari pertama Kamp Pelatihan Fotografi & Olahraga Orisinil # 1, di sebuah bandar udara di kota Dallas dikelilingi oleh cafe rantai dan klub tari telanjang, Mr. Wunder berjalan di depan layar proyektor. Ia menghardik bimbingan terhadap tiga lusin fotografer sekolah independen, campuran mantan pejuang dan pemula, semuanya mencari gaji besar.
 
Selama lima hari selanjutnya, Tuan Wunder, 65, akan mengajarkan mereka metode untuk menumbangkan tak cuma Lifetouch, namun juga energi regional seperti Strawbridge Studios dan Barksdale School Portraits. Ia akan membalik slide PowerPoint seperti "Kau PERLU untuk menerima penghasilan $ IX-GAMBAR yang baik" dan "Fundamentals of Posing-Head Tilt." Ia akan membuka rahasia untuk menumbangkan kutu kepala dikala 100 buah hati mengaplikasikan papan yang sama: Beli banyak kopi saringan dan menyebutnya "higienis cap liner."
 
Dan ia akan menekankan pentingnya membaca kabar kematian di koran lokal.
"Regulasi industri yakni Anda menjalankan tiga hari berduka cita sebelum masuk dan menjalankan panggilan penjualan ke kepala sekolah baru," kata Mr. Wunder.
 
Opsi Editor
 
Aku Tak Benci Tubuh Aku sekiranya Aku Menyukai Miliknya
 
Hidup dengan Penyakit Lyme, Lebih Kuat Dengan Cinta
 
Emma Thompson Memperoleh kejutan di 60
Ia yakni seorang salesman pertama, dan seorang fotografer kedua. Orang-orang di ruangan itu yakni fotografer volume tinggi; mereka bukan Ansel Adams berjalan lewat Yosemite dan menunggu dengan tabah untuk sinar yang total untuk menerangi Half Dome.
 
Apakah Anda berharap menjadi artis yang kelaparan?" Tanya Mr. Wunder. "Atau apakah kau berharap mempunyai dua rumah dan bisa mengambil tamasya yang menyenangkan dan menempatkan buah hati-anakmu lewat sekolah yang baik?"
 
 
Kunjungi Juga : 

https://www.ichthusschool.com/sekolah-kristen-internasional

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 27 Mei 19 - 14:23 WIB
Dalam Kategori : SEKOLAH
Dibaca sebanyak : 166 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback