10 Langkah untuk Membeli Rumah

10 Langkah untuk Membeli Rumah
Membeli rumah memerlukan banyak waktu dan usaha, melainkan 10 langkah ini bisa menolong membikin pengerjaan pembelian rumah bisa dikelola dan menolong Anda membikin keputusan terbaik.
 
 
Langkah 1: Mulai Penelitian Anda Dini
Langsung sesudah Anda dapat, mulailah membaca website Laman, surat isu, dan majalah yang mempunyai daftar real estat. Catat rumah tertentu yang Anda minati dan lihat berapa lama mereka tinggal di pasar. Juga, amati tiap-tiap perubahan harga yang dipinta. Ini akan memberi Anda ilustrasi popularitas perumahan di zona tertentu.
 
Langkah 2: Tentukan Berapa Banyak Rumah yang Bisa Anda Cakap
Pemberi pinjaman biasanya menyarankan supaya orang mencari rumah yang harganya tak lebih dari tiga sampai lima kali lipat pendapatan rumah tangga tahunan mereka apabila pembeli rumah berencana untuk membayar uang muka 20% dan mempunyai jumlah utang lain yang moderat.
 
Namun Anda semestinya membikin keputusan ini menurut kondisi keuangan Anda sendiri. Pakai Kalkulator Keterjangkauan kami   untuk mengamati berapa banyak rumah yang Anda kapabel.
 
 
Langkah 3: Temukan Prakualifikasi dan disetujui untuk kredit untuk Hipotek Anda
Sebelum Anda mulai mencari rumah, Anda semestinya tahu berapa banyak yang sebetulnya dapat Anda belanjakan. Metode terbaik untuk menjalankannya yakni menerima prakualifikasi untuk hipotek. Untuk menerima prakualifikasi, Anda cuma perlu memberikan sebagian berita keuangan terhadap pengelola bank hipotek Anda, seperti penghasilan Anda dan jumlah tabungan dan investasi yang Anda miliki. Pemberi pinjaman Anda akan meninjau berita ini dan memberi tahu Anda berapa banyak kami bisa meminjamkan Anda. Ini akan memberi tahu Anda kisaran harga rumah yang semestinya Anda lihat. Kemudian, Anda dapat menerima persetujuan permulaan untuk kredit, yang melibatkan penyediaan dokumen keuangan Anda (laporan W-2, stempel gaji, laporan rekening bank, dsb.) Sehingga pemberi pinjaman Anda bisa memverifikasi status keuangan dan kredit Anda.
 
Langkah 4: Peroleh Agen Real Estat yang Ideal
Agen real estat yakni mitra penting dikala Anda membeli atau memasarkan rumah. Agen real estat bisa memberi Anda berita berkhasiat seputar rumah dan lingkungan yang tak gampang diakses oleh publik. Pengetahuan mereka seputar pengerjaan pembelian rumah, keterampilan berdiplomasi, dan keakraban dengan tempat daerah Anda mau tinggal dapat amat berharga. Percobaan yang terbaik, tak perlu mengeluarkan tarif apa malahan untuk menerapkan agen - mereka dibayar dari komisi yang dibayarkan oleh penjual rumah.
 
Langkah 5: Belanja Rumah Anda dan Buat Penawaran
Mulailah berkeliling rumah di kisaran harga Anda. Mungkin berkhasiat untuk membikin catatan (menerapkan daftar periksa berkhasiat ini  ) di segala rumah yang Anda kunjungi. Anda akan mengamati banyak rumah! Mungkin susah untuk mengingat semuanya seputar mereka, jadi Anda mungkin mau mengambil gambar atau video untuk menolong Anda mengingat tiap-tiap rumah.
 
Pastikan untuk memeriksa detil kecil tiap-tiap rumah. Sebagai model:
 
Setelah pipa dengan melaksanakan shower untuk mengamati seberapa kuat tekanan air dan berapa lama untuk menerima air panas
Coba cara kelistrikan dengan menghidupkan dan mematikan sakelar
Buka dan tutup jendela dan pintu untuk mengamati apakah mereka berfungsi dengan bagus
Penting juga untuk menilai lingkungan dan mencatat hal-hal seperti:
 
 
Apakah rumah-rumah lain di blok terawat dengan bagus?
Berapa banyak lalu lintas yang didapatkan dari jalur?
Apakah ada daerah parkir yang cukup untuk keluarga dan pengunjung Anda?
Apakah terletak dekat daerah-daerah menarik bagi Anda: sekolah, sentra perbelanjaan, kafe, taman, dan transportasi lazim?
Luangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan untuk menemukan rumah yang pas. Kemudian berprofesi sama dengan agen real estat Anda untuk mendiplomasikan penawaran yang adil menurut skor rumah yang sebanding di lingkungan yang sama. Temukan Anda dan penjual menempuh kesepakatan seputar harga, rumah akan masuk ke escrow, yang ialah jangka waktu waktu yang diperlukan untuk menuntaskan segala langkah yang tersisa dalam pengerjaan pembelian rumah.
 
Langkah 6: Temukan Inspeksi Rumah
Berprofesi, penawaran pembelian bertumpu pada inspeksi rumah dari properti untuk memeriksa pedoman-pedoman kerusakan struktural atau hal-hal yang mungkin perlu dibetulkan. Agen real estat Anda umumnya akan menolong Anda mengendalikan supaya inspeksi ini dijalankan dalam sebagian hari sesudah penawaran Anda diterima oleh penjual. Kontingensi ini melindungi Anda dengan memberi Anda peluang untuk mendiplomasikan ulang penawaran Anda atau menariknya tanpa pinalti apabila inspeksi hal yang demikian menampilkan kerusakan material yang signifikan.
 
Anda dan penjual akan mendapatkan laporan seputar penemuan pemeriksa rumah. Anda kemudian bisa memastikan apakah Anda mau minta penjual untuk mengkoreksi apa malahan di properti sebelum menutup penjualan. Sebelum penjualan ditutup, Anda akan mempunyai walk-through rumah, yang memberi Anda peluang untuk mengkonfirmasi bahwa tiap-tiap koreksi yang disepakati sudah dijalankan.
 
Langkah 7: Pengelola dengan Tiap-tiap Hipotek untuk Memilih Pinjaman Anda
Pemberi pinjaman mempunyai bermacam program pinjaman dengan harga kompetitif dan reputasi untuk layanan pelanggan yang luar umum. Anda akan mempunyai banyak pertanyaan dikala Anda membeli rumah, dan mempunyai salah satu pengelola bank hipotek berpengalaman kami yang responsif menolong Anda bisa membikin cara kerjanya jauh lebih gampang.
 
Beberapa pembeli rumah mempunyai prioritas sendiri dikala memilih hipotek. Meminta berminat untuk menjaga pembayaran bulanan serendah mungkin. Penilaian lain berminat untuk menetapkan bahwa pembayaran bulanan mereka tak pernah meningkat. Percobaan yang lain memilih pinjaman menurut pengetahuan bahwa mereka akan pindah lagi cuma dalam sebagian tahun.
 
Langkah 8: Setelah Rumah Ditaksir
Pemberi pinjaman akan mengendalikan penilai untuk memberikan sangkaan independen seputar skor rumah yang Anda beli. Penilai yakni member perusahaan pihak ketiga dan tak berhubungan segera dengan pemberi pinjaman.  akan membikin segala pihak yang terlibat tahu bahwa Anda membayar harga yang wajar untuk rumah.
 
Langkah 9: Mengkoordinasikan Dokumen
Seperti yang bisa Anda bayangkan, ada banyak dokumen yang terlibat dalam membeli rumah. Pemberi pinjaman Anda akan mengendalikan perusahaan judul untuk menangani segala dokumen dan menetapkan bahwa penjual yakni pemilik legal dari rumah yang Anda beli.
 
Langkah 10: Tutup Penjualan
Pada penutupan, Anda akan menandatangani segala dokumen yang dibutuhkan untuk menuntaskan pembelian, termasuk dokumen pinjaman Anda. Berprofesi diperlukan sebagian hari untuk pinjaman Anda didanai sesudah dokumen dikembalikan ke pemberi pinjaman. Temukan cek dikirimkan ke penjual, Anda siap pindah ke rumah baru Anda!
 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 17 Mei 19 - 15:36 WIB
Dalam Kategori : SEWA KANTOR, SEWA GUDANG, SEWA RUMAH
Dibaca sebanyak : 80 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback